Ajari Aku Cara Belajar

Melihat tak bicara, bicara tak melihat
Seperti yang mereka tahu
Aku masih seperti dulu
Tak bisa ini, tak bisa itu
Berbeda, ya berbeda dengan mereka
Mereka pandai, mereka cerdas
Bisa 'segala - gala'nya
Dalam diri tersimpan berjuta rasa
Rasa ingin tahu tak terkira
Berharap rasa itu tak pernah redup
Berharap dari rasa itu aku 'hidup'
Sebab rasa itu yang membuatku berkembang
Membuatku mengerti akan semua ini
Membuatku sedikit berevolusi
Membuatku belajar makna kehidupan
Karena sosok yang terlihat 'manis'
Belum dapat tersimpulkan kalau kita lirik sesaat
Memerlukan proses seperti halnya hidup
Aku ingin terus berproses
Berkembang menjadi yang lebih baik
Belajar dan terus belajar
Agar dapat memaknai apa yang tak kuketahui
Aku ingin kelak hidupku teramat berarti
Berbagi kasih senyum menari - nari
Tak peduli apa kata orang nanti
  



#PictFromGoogle
 #KaryaTakBerima

Depok, 12 Juli 2014

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fatamorgana Kemerdekaan Diri