Cerita Semu



Berjalan melewati bermacam corak lintasan
Gurun pasir yang begitu gersang dengan permukaan yang halus
Bebatuan yang beragam bentuk pun terlewati
Perairan yang luas terlintasi walau dengan sebuah media

Semula hanya berjalan
Mengamati keadaan sekitar
Hingga tiba akupun berlari
Mengejar sesuatu yang belum diketahui kepastiannya

Pikiranku mulai letih
Fisikku mengekor dibelakangnya
Pandangan didepan begitu semu
Hingga akhirnya jatuh tak terkendali

Aku terpejam tak sadarkan diri
Sebaris cerita hadir tanpa keinginanku
Entah ini sebuah mimpi atau kenyataan
Tetapi aku begitu menikmatinya

Terbangun,, seperti ada sesuatu yg memanggil
Entah apa itu akupun tak mengerti 
Sebuah rasa yang belum pernah sejauh ini aku rasakan
Jadi, seperti inilah rasa itu

Namun sebuah perahu yang aku kayuh
Belum saatnya berlabuh
Masih banyak cerita didepan
Harus kulewati dengan sebuah senyuman

Sebuah usaha tercipta dari diri
Tak lupa berdoa menggunakan hati
Sebab hanya dari-Nya yang pasti
Kelak semuanya 'kan berhenti

Karena Ia tahu apa yang terbaik
Aku hanya dapat berusaha
Aku hanya dapat berdoa
Menanti sebuah kisah terindah


Cikaobandung, Jatiluhur
24 Agustus 2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ajari Aku Cara Belajar

Fatamorgana Kemerdekaan Diri