Hai Sobat



Engkau sang maestro terdekat
Engkau sang pencipta tawa
Engkau yang memberi tanpa harap balas
Engkau yang mendongkrak semangat

Aku sangat tak berarti tanpa kau
Aku mungkin sudah mati tanpa kau
Aku melepas senyum begitu ringan bersama kau
Aku tetap gembira kala sedih bersama kau

Kau selalu 'hadir' kala aku membutuhkan
Kau selalu mendengar kala aku risau
Kau selalu mengerti kala aku tak menghampiri
Karena kau tahu diriku ini begitu lemah

Sobat, dirimu sungguh berbeda
Sobat, engkau begitu perkasa
Tak sedikit yang letih akan diriku kemudian hilang
Tak sedikit yang seketika memandang dengan raut mencekam ketika aku salah

Sekali lagi kau berbeda
Tetap membersamai
Tetap menasihati
Tetap bersenda gurau

Mungkin, engkau akan tiba pada titik jenuh menghadapiku
Mungkin, engkau akan begitu kesal
Aku rela kau melupakanku,menghilang dariku serta membenciku
Tapi satu pintaku jangan pernah kau melakukannya pada orang tuamu

.RJM.

13 Maret 2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ajari Aku Cara Belajar

Fatamorgana Kemerdekaan Diri