Cerita Semu II


Kisah ini 'kan terus berlanjut
Kisah ini 'kan mencipta berjuta ekspresi
Kisah ini 'kan menambah benih pelajaran
Kisah ini 'kan menjadi sebuah kenangan

Aku hanyalah makhluk ciptaan-Nya
Aku hanyalah individu yang membeku
Aku hanyalah manusia yang ingin berjuang
Aku hanyalah insan yang masih belajar bersabar serta bergembira

Kala sebuah senyuman hanya untuk menutupi luka dihati
Seketika menjadi sebuah pelajaran agar tetap tegar
Kala sebuah senyuman hanya untuk menutupi ketakutan
Seketika menjadi sebuah pelajaran agar tetap sabar

Hatiku terasa sudah dimantapkan padanya
Hatiku terasa sudah tercairkan olehnya
Hatiku terasa semringah kala didekatnya
Hatiku terasa semarak melihat senyumnya

Sebuah rasa merangsang begitu pesat
Rasa yang seolah datang tak beralasan dan secepat kilat
Rasa yang sekejap berbaris dan berderet
Rasa gembira seakan terus meningkat

Kadang aku tidak percaya akan kisah ini
Kadang aku merasa bingung harus bagaimana
Kadang aku merasa takut semuanya 'kan sirna
Kadang aku merasa begitu bahagia

Sebuah harap tumbuh hingga berbuah
Sebuah harap tentang impiku
Sebuah harap yang tak mudah diterka
Sebuah harap yang diiringi doa

Aku sebagai makhluk-Nya harus pandai
Pandai untuk selalu bersyukur
Pandai untuk menjaga sesuatu yang baik
Pandai untuk menempatkan diri

Aku dan kamu harus tetap bersabar
Seperti kata dirimu, mari kita berlayar
Entah bagaimana nanti kita sampai pada sebuah takdir
Mari sama - sama menjaga tak lupa berdoa hingga yang semu menjadi nyata
Kita hanya berusaha sebab yang terbaik adanya keputusan-Nya


Depok, 29 Januari 2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ajari Aku Cara Belajar

Fatamorgana Kemerdekaan Diri